Selasa, 06 Januari 2009

TIPS SAAT FALLIN IN LOVE ! ! !

Tips yang bisa kamu praktekin ketika kamu jatuh cinta pada seseorang :

  1. Say hamdallah, mesyukuri nikmat rasa itu, mensyukuri bahwa sebagai manusia kita normal , mensyukuri lawan jenis, “but then say istighfar mohon perlindungan kepada Allah agar kita terhindar dari musibah cinta yang salah.
  2. Intropeksi diri / ukur diri, karena kamu paling tau about thing yourself. Kamu pantes / gak dengan semuanya. Keuntungan dan keburukannya hanya kamu bisa yang jawab. Behonest to yourself …
  3. kalau ternyata jawaban hatimu “No Far his Moment” it means that segra lupai aja caranya :
    1. sibukkan diri dengan aktivitas seabreg, tentu nya yang posting duonkz misalnya nih olahraga, baca buku, latihan ngeband bernasyid ato yang lainya.
    2. Upayakan untuk mengurangi intensita pertemua dengan si “DIA”. Klo gak perlu bangetz gak usah deh ketemuan / telpon gitu (huahaha…), coz klo kamu udah ketemuan ma dia, wah !!! jadi keingetan lagi donkz dan bisa bikin kamu kepikiran terus deh, gagal donkz niat ngelupainnya(hehehe…)
    3. Jangan lupa juga utuk berdoa kepada Allah agar diberi kekuatan untuk ngelupainnya dan klo kamu mo, kamu juga bisa minta dipertemukan ma si “DIA”. Suatu hai nanti jika dia emang jodoh kamu, bukankah Allah menerima doa-doa hamba-Nya?

So met menata hati ya… jangan takut meikmati remajamu. Insya Allah, suatu hari nanti ketika kamu udah dewasa kesan saat remaja jadi kenangan yang paling indah dalam hidupmu dan bisa jadi pelajaran dalam hidupmu.

SELAMAT MENCOBA!!!

Tidak ada komentar: