Kamis, 08 Januari 2009

FENGSHUI UNTUK DATANGKAN JODOH

Fengshui tidak hanya untuk rumah, tempat, tempat usaha atau kantor. Ada juga fengshui untuk mendapatkan jodoh ataupun sekadar menjalin hubungan. Berikut yang dapat Anda lakukan :

1. fokuslah pada arah barat daya.

Menurut apa yang diyakini nenek moyang pada jaman dahulu kala yang baik saat Anda berusaha menjalin hubungan adalah barat daya, nomor yang sesuai adalah 2, bentuk yang bagus aalh bujursangkar atau lingkaran, warna yang cocok yaitu kuning. Mungkin inilah alasan mengapa mengikatkan pita kuning untuk menyampaikan pesan cinta pada seseorang.

Buatlah area romantis di pojokan sebelah barat daya tempat tidur anda. Pindahkan keranjang sampah, baju, ataupun buku dari laporan yang menggambarkan keceriaan sepasang kekasih.

2. lilin dan bunga

jika Anda masih single, letakkan 2 lilin merah atau kuning pada pojokan. Ambillah bunga- bunga yang melambangkan perkawinan. Rangkai dan letakkan didekat tempat tidur atau diluar ruangan agar Anda segera mendapatkan pasangan yang cocok. Jika Anda telah menikah, letakkan ragkaian bunga di ruang tengah. Ingat jangan di kamar tidur.

Tidak ada komentar: